Courtois Termotivasi Dengan Tekanan Yang Ada Di Madrid

Courtois Termotivasi Dengan Tekanan Yang Ada Di Madrid

Portal Berita – Thibaut Courtois melalui musim pertamanya di Real Madrid dengan banyak sekali tekanan. Dia kini berusaha untuk menjadikan hal tersebut sebagai pemicu supaya bermain lebih baik lagi untuk musim depan.

Courtois dibeli Madrid pada bursa transfer musim panas ini dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai sebesar 35 juta euro. Kehadirannya memang diharapkan bisa lebih memperkuat lini belakang khususnya kiper yang pada sebelumnya begitu mengandalkan Keylor Navas.

Akan tetapi Courtois justru bermain mengecewakan pada musim pertamanya di Madrid. Dia tercatat kemasukan sebanyak 36 gol dari 27 kali bermain di La Liga Spanyol musim ini.

Posisinya bahkan cukup sering tergantikan oleh Navas pada akhir – akhir musim pada saat Madrid kembali di latih oleh Zinedine Zidane. Hal ini sudah jelas sekali membuat para fans Madrid menuntut kepada kiper timnas Belgia itu untuk bermain lebih baik lagi ke depannya.

Menanggapi tekanan yang begitu banyak itu maka Courtois kemudian berusaha untuk menyikapinya dengan positif. Dia kini berusaha untuk menikmati hal itu demi memicu bermain lebih baik lagi ke depannya.

Courtois kemudian berjanji Madrid akan memenangkan banyak gelar juara musim depan. Mereka bahkan ingin menebus kegagalan pada musim ini.