Benzema Bisa Jadi Andalan Lini Depan Baru Madrid

Benzema Bisa Jadi Andalan Lini Depan Baru Madrid

Portal Berita – Pada sebelumnya selalu sosok Cristiano Ronaldo yang menjadi pemain andalan utama di lini depan Real Madrid. Setelah dia hengkang kini Karim Benzema yang memiliki potensi paling besar untuk menggantikannya.

Pada delapan musim secara beruntun Ronaldo selalu menjadi pencetak gol terbanyak Madrid di La Liga Spanyol dan pencetak gol sepanjang musim secara total. Benzema Bale atau nama pemain lainnya selalu harus berada di belakang Ronaldo.

Setelah Ronaldo hengkang kemudian ada banyak pemain Los Blancos bergantian melesakkan gol. Madrid memang tetap tajam dengan sukses melesakkan sebanyak 10 gol pada tiga laga yang sudah di jalani musim ini. Yang saat ini paling banyak mencetak gol yaitu Benzema karena dia sudah melesakkan sebanyak lima gol di semua ajang kompetisi.

Pelatih Julen Lopetegui mengungkapkan bahwa kenapa tidak? Kenapa dia tidak mampu mencetak 30 sampai 40 gol pada musim ini.

Yang paling penting dalam sebuah tim dan gol merupakan kerja semua tim. Benzema merupakan pemain hebat dan akan selalu menadi pemain yang hebat. Apa yang dia lakukan pada saat ini merupakan hasil kerja keras dia selama ini.

Kemenangan Madrid atas Leganes membuat mereka berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini.