Belum Ada Kejelasan Soal Kontrak Torres

Belum Ada Kejelasan Soal Kontrak Torres

Portal Berita – Baru-baru ini kubu Atletico Madrid baru saja memperpanjang kontrak penjaga gawang kedua mereka, Miguel Angel Moya, selain penjaga gawang yang satu ini, Atletico Madrid kabarnya memiliki rencana untuk memberika perpanjangan kontrak kepada beberapa pemain mereka lainnya.

Ada beberapa nama pemain Atletico Madrid yang sedang menghadapi masa akhir kontrak, ada dua pemain yang musim panas nanti akan habis kontraknya yakni penyerang Fernando Torres dan gelandang Tiago. Hanya saja kabar mengenai perpanjangan kontrak kedua pemain ini masih belum jelas. Kemungkinan akan dibicarakan di akhir musim.

Kabarnya Atletico belum bisa membuat keputusan saat ini karena mereka masih akan melakukan evaluasi mengenai masa depan dua pemain ini berdasarkan kontribusi keduanya di musim ini.

Torres sendiri menunjukkan performa lumayan bagus di musim ini, dimana dirinya sudah menyumbangkan tujuh gol sejauh ini. Dan bisa dijadikan sebagai alternatif kalau penyerang Antoine Griezmann tidak bisa dimainkan bersama Kevin Gameiro.

Hal ini membuat Torres memiliki peluang untuk mendapatkan perpanjangan kontrak yang baru. Namun tidak demikian halnya dengan Tiago, masalah yang dihadapi Tiago sebenarnya lebih kepada masalah fisik dimana dirinya baru bermain sebanyak sembilan kali, namun pemain berusia 35 tahun ini menunjukkan kesetiaan untuk tetap di Atletico.