Bartomeu Sebut Setien Akan Membuat Barcelona Membaik

Josep Maria Bartomeu Presiden Barcelona menyatakan tetap mendukung penuh kepada Quique Setien. Dia yakin Setien ke depannya akan mampu membawa Barca menjadi lebih baik.

Setien ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan posisi Ernesto Valverde di Barca pada 2 pekan lalu. Sejauh ini Barca sudah bermain sebanyak 3 laga di bawah asuhan Setien dan mendapatkan hasil 2 kali kemenangan dan 1 kali menelan kekalahan.

Salah satu kemenangan yang didapatkan dari Ibiza di ajang Copa del Rey. Meskipun begitu kemenangan tersebut didapatkan dengan cara yang susah.

Yang terakhir Barca menelan kekalahan 0-2 dari Valencia dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Kekalahan tersebut membuat Barca harus tergusur dari puncak klasemen sementara Liga.

Meskipun awalnya tidak meyakinkan namun Setien tetap mendapatkan dukungan dari klub. Bartomeu sendiri optimis kalau Barca akan segera bisa membaik bersama Setien.

Bartomeu mengungkapkan bahwa dia merupakan sosok pelatih yang kami suka, demikian juga dengan gaya bermain yang dia terapkan serta cara berfikir dia.

Barca selanjutnya akan berhadapan dengan Leganes di ajang Copa del Rey babak perempatfinal pada Jumat dini hari waktu setempat. Kemudian akan bermain di laga lanjutan La Liga Spanyol pada Senin dini hari waktu setempat melawan Levante.