Barcelona Diharapkan Membeli Pemain Pengganti Suarez

Luis Suarez dikabarkan akan absen lama setelah menjalani operasi. Salah satu legenda Barcelona yakni Rivaldo mendesak pihak klub untuk mencari pengganti Suarez pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Pemain berkebangsaan Uruguay itu harus absen selama 4 bula ke depan setelah lutut kakinya dioperasi pada akhir pekan kemarin. Maka dari itu pihak Barca mungkins aja akan menjalani sisa musim ini tanpa diperkuat Suarez.

Situasi ini sendiri sudah pasti merugikan Barca karena pemain itu sejauh ini sudah melesakkan sebanyak 14 gol dan 11 assist dari total 23 kali bermain di semua ajang kompetisi. Ketajaman dia sama dengan Lionel Messi yang sama – sama terlibat dalam 25 gol yang dicetak Barca dengan raihan 16 gol dan 9 assist.

Barca sendiri kini masih bertahan dalam persaingan perebutan gelar juara di 3 kompetisi berbeda musim ini. Di kancah La Liga Spanyol, Liga Champions dan Copa del Rey. Maka dari itu mencari pengganti sosok Suarez yang kuaitasnya sepadan menjadi kewajiban untuk segera dilakukan.

Rivaldo mengungkapkan bahwa pada saat anda mengetahui kalau salah satu dari pemain terbaik di tim anda akan absen lama setidaknya selama 4 bulan ke depan maka sangat penting sekali untuk mencari pengganti dia dengan pemain yang kualitasnya sepadan.