Bale Meninggalkan Stadion Lebih Dulu Saat Melawan Sociedad

Gareth Bale terlihat keluar dari Stadion lebih dahulu pada saat laga antara Real Madrid melawan Real Sociedad. Meksipun sudah dalam kondisi fit namun dia tidak masuk dalam skuad Madrid.

Untuk Bale sendiri itu menjadi ke empat kalinya secara beruntun dia tidak masuk ke dalam daftar pemain Los Blancos. Padahal dia diketahui sudah dalam kondisi fit siap bermain setelah sembuh dari masalah cedera pergelangan kaki.

Hasilnya dia hanya duduk saja sebagai penonton pada saat timnya bermain di laga tersebut. Delapan menit sebelum laga usai pemain berkebangsaan Wales itu terlihat meninggalkan Stadion lebih dulu. Rekaman video gol bahkan memperlihatkan dia meninggalkan stadion dengan membawa mobilnya.

Bale tidak bisa melihat secara langsung 2 gol tambahan dari Madrid dalam laga itu karena terjadi pada menit – menit akhir jelang laga usai. Laga itu sendiri dimenangkan Sociedad dengan skor akhri tipis 4-3.

Ini bukan momen pertama kalinya Bale meninggalkan stadion lebih dulu sebelum laga usai. Pemain berusia 31 tahun itu memang sering pulang lebih dulu pada saat dia tidak masuk ke dalam daftar pemain Madrid.

Pada awal musim ini Bale kedapatan pulang lebih dulu pada saat hanya menjadi penonton laga Madrid melawan Leganes.