Atletico Kini Mulai Incar Fabregas

Atletico Kini Mulai Incar Fabregas

Portal Berita – Ketidaknyamanan yang dirsakan Cesc Fabregas bersama Chelsea karena jarang mendapat jatah bermain dari sang pelatih Antonio Conte nampaknya menjadi peluang bagi tim lain untuk membujuk pemain asal Spanyol itu untuk bergabung.

Salah satunya adalah Atletico Madrid yang kabarnya sudah mulai mendekati mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu untuk bergabung musim panas nanti. Bahkan Atletico Madrid kabarnya bisa menjanjikan posisi di skuad inti Atletico kepada Fabregas, sesuatu yang tidak didapatkan Fabregas saat ini di Chelsea.

Fabregas memang secara pemain masih dibutuhkan oleh Chelsea, namun dirinya lebih dijadikan sebagai pemain lapis kedua atau pemain cadangan dan jarang sekali mendapatkna jatah bermain secara reguler walaupun hanya sebagai pemain pengganti hal ini menimbulkan keresahan bagi sang pemain.

Diego Simeone kabarnya tertarik dengan kemampuan Fabregas yang rencananya jika mau bergabung akan dijadikan sebagai pemain yang akan bermain di belakang penyerang, selama ini posisi itu dipegang oleh Gabi namun Gabi sudah berusia 33 tahun dan tidak terlalu bugar lagi.

Atletico Madrid juga paham pengamlaman yang dimiliki sang pemain yang sudah bermain di berbagai klub ini, karenanya mereka tidak akan ragu untuk memenuhi tuntutan bayaran Fabregas yang bisa dikatakan tergolong tinggi, akan tetapi ini akan tergantung pada keputusan Chelsea mengenai rencana Antonio untuk sang pemain di musim mendatang.