Andre Silva Tampil Tajam Bersama Sevilla Setelah Dibuang Oleh AC Milan

Andre Silva Tampil Tajam Bersama Sevilla Setelah Dibuang Oleh AC Milan

Portal Berita – Mencetak dua gol ke gawang tim sekelas Real Madrid, Andre Silva pada saat ini sebagai pencetak gol sementara di La Liga Spanyol musim ini. Dia tampil tajam bersama klub Sevilla setelah dibuang oleh AC Milan.

Menjalani laga melawan Sevilla memang menjadi laga berat bagi Madrid. Akan tetapi Los Blancos sama sekali tidak memperkirakan akan menderita kekalahan dengan skor akhir telak 0-3.

Ke tiga gol yang masuk ke gawang Madrid lahir pada babak pertama. Dua diantaranya telah dicetak oleh Andre Silva. Dua gol itu membawa dirinya berada di puncak pencetak gol terbanyak sementara di La Liga Spanyol dengan raihan enam gol mengungguloi Messi dengan catatan lima gol.

Silva baru pada bursa transfer musim panas ini bergabung bersama Sevilla. Dia didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman dan pilihan dipermanenkan pada akhir musim nanti. Selama bermain di Milan dia seperti disia – siakan saja.

Pemain berusia 22 tahun itu tidak bisa berkembang banyak selama di Milan dikarenakan sedikit waktu bermain yang dia dapatkan. Pada musim lalu dia harus bisa menerima kebijakan rotasi di Milan yang memilih memainkannya di Liga Europa.

Di kancah Serie A sendiri dia hanya bisa bermain sebanyak 24 laga namun banyak bermain sebagai pemain pengganti saja. Selama di Milan dia hanya mampu mencetak 10 gol dari total 40 laga.