Verratti Ingin Dijual, Barcelona Langsung Siaga

Verratti Ingin Dijual, Barcelona Langsung Siaga

Portal Berita – Marco Verratti kemungkinan besar akan tersedia di pasaran bursa transfer pemain musim panas ini setelah agen sang pemain seringkali mengungkapkan keinginan sang klien di media massa, hal ini telah membangunkan semangat para pengincar tanda tangan sang pemain.

Barcelona merupakan salah satu tim yang begitu ngebet ingin mendapatkan service sang pemain, Verratti sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak jangka panjang dengan PSG, namun dari penuturan sang agen dalam beberapa kesempatan bahwa sang pemain sudah tidak betah lagi di PSG karena hanya bisa menjadi juara di Liga Prancis, tidak di eropa.

Menurut kabar yang beredar saat ini, Verratti dikatakan sudah mulai menjalin komunikasi dengan Antero Henrique yang merupakan direktur klub Barcelona yang baru.

Dengan adanya kabar itu, Barcelona kabarnya telah mempelajari bagaimana cara agar bisa mendapatkan sang pemain, dimana salah satunya adalah dengan mempersiapkan dana dalam jumlah 100 Juta Euro.

Namun harga itu kabarnya bisa lebih menurun, sebab sang pemain sendiri dikatakan sudah meminta kepada klubnya, PSG agar melepas dirinya pergi, dimana hal ini membuat PSG tidak bisa mematok harga yang terlalu tinggi, dimana dikatakan bahwa harga Verratti bisa turun hingga 80 Juta Euro.