Tuchel Mulai Khawatir Dengan Masa Depannya

Tuchel Mulai Khawatir Dengan Masa Depannya

Portal Berita – Thomas Tuchel mulai merasakan cemas dengan masa depannya di klub Paris Saint Germain (PSG). Terlebih lagi ada kabar keinginan dari pihak klub untuk mendatangkan sosok Massimiliano Allegri.

Sejak diputuskan tidak lagi menangani Juventus mulai musim depan Allegri sering seklai dikaitkan dengan beberapa klub besar sebut saja seperti AS Roma, Spurs dan Bayern Munich namun yang paling gencar dikaitkan dengan PSG.

Tuchel sendiri kemudian mendapatkan pertanyaan mengenai masa depannya setelah PSG menelan kekalahan 1-3 dari Reims pada laga pamungkas Ligue 1 musim ini. Ada rasa cemas dari pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Tuchel mengungkapkan jika harus jujur maka saya merasa cukup cemas jika terus mendapatkan pertanyaan semacam ini. Rasanya semua pihak mengetahui sesuatu yang justru saya sendiri tidak tahu.

Apakah anda para media memiliki informasi? Wajibkan saya merasa khawatir? Saya sudah tahu apa pun masih bisa terjadi di dalam dunia sepakbola.

PSG sendiri merupakan tim yang masih terus memiliki ambisi tinggi demi mengejar kejayaan di Eropa. Laju mereka bersama Tuchel sendiri bisa di bilang cukup bagus dikarenakan mampu memenangkan Ligue 1 musim ini namun sangat mengecewakan jika melihat perjalanan mereka di kancah Liga Champions.