Seri Sudah Melupakan Kegagalan Bergabung Bersama Barcelona

Seri Sudah Melupakan Kegagalan Bergabung Bersama Barcelona

Portal Berita – Pemain bernama Jean Michael Seri sempat merasa sangat kecewa sekali karena tidak jadi bergabung bersama Barcelona. Akan tetapi pada saat ini dia sudah melupakan semua kejadian itu dan memulai membuka lembaran baru.

Seri sempat dikaitkan dengan Barca. Pihak Barca disebutkan sudah memberikan tawaran dengan nilai 40 juta euro untuk menebus klausual pelepasan Seri dari klub Nice.

Pada akhirnya proses transfer urung terjadi. Ada dugaan pihak Nice meminta nilai yang lebih besar kepada Barca dan membuat sang pemain merasa begitu kecewa.

Akan tetapi untuk saat ini pemain itu sudah mulai melupakan kegagalan proses transfer itu. Dia mengakui sudah membuka lembaran baru dan akan kembali fokus dengan Nice.

Seri mengungkapkan bahwa saya telah membuka lembaran baru setelah tanggal 31 Agustus kemarin. Kalau saja anda tidak jadi pergi maka anda akan tetap menjadi bagian dari klub dan anda harus bisa memberikan semuanya untuk klub ini.

Transfer memang tidak terjadi. Saya begitu terpengaruh, akan tetapi pada saat dalam laga melawan AS Monaco maka mental kami semuanya begitu kuat dan saya sudah melupakan semuanya, sebuah halaman baru akan saya buka mulai saat ini dengan rasa optimis.