PSG Memantau Situasi Griezmann Di Barca

Kubu klub Paris Saint Germain (PSG) kini mulai menyusul rencana untuk mencari pemain pengganti Kylian Mbappe yang sampai saat ini terus saja dikaitkan dengan Real Madrid. Sosok Antoine Griezmann sendiri menjadi salah satu pemain yang mereka pantau.

Mbappe sampai saat ini terus saja dihubungkan dengan Madrid sejak dia masih bermain di AS Monaco. Pemain yang bersangkutan itu sendiri bahkan sudah pernah menyatakan kalau dirinya memiliki impian untuk bermain di Santiago Bernabeu suatu saat nanti.

Los Blancos memanfaatkan situasi itu untuk terus mengejak peluang membeli pemain berusia 20 tahun itu.

Pelatih Madrid Zinedin Zidane mengungkapkan bahwa Mbappe memang sudah menyatakan impiannya untuk bisa bermain bersama Madrid.

Peluang untuk Mbappe hengkang dari PSG memang cukup terbuka mengingat masih belum ada kesepakatan masalah kontrak baru sampai saat ini. Pemain berusia 20 tahun itu sampai saat ini masih memiliki sisa kontrak kerja sampai tahun 2022 mendatang.

Itu artinya pada bursa transfer musim panas tahun depan dia hanya memiliki 2 tahun lagi kontrak kerja sama yang masih tersisa dan posisinya pun menguntungkan di meja negosiasi. PSG kemudian mulai membuat antisipasi dengan situasi seperti itu dengan cara memantau pemain baru.