Neymar Ganti Gaya Rambut Botak

Neymar terlihat kembali mengubah gaya rambutnya. Setelah baru belakangan ini dia mengecat rambutnya dengan warna pink namun saat ini dia sudah berganti ke gaya botak.

Neymar mengunggah sebuah foto dengan penampilan terbarunya. Di dalam keterangan tertulis dengan arti Geng Botak.

Media setempat mengabarkan kalau dia memangkas tambutnya sampai botak pada beberapa waktu lalu namun menyembunyikannya dengan menggunakan topi. Disebutkan juga dia terpaksa mencukur gundul dikarenakan warna rambut pink dia mulai luntur.

Neymar terlihat masih menggunakan warna rambut pinknya pada saat merayakan ulang tahunnya yang ke 28 pada satu pekan lalu. Pesta itu sendiri menyedot perhatian banyak pihak dikarenakan pemain yang sedang mengalami cedera dan di lakukan berdekatan dengan jadwal tanding PSG melawan Nantes.

Thomas Tuchel selaku pelatih PSG itu menyayangkan sekali pesta itu dikarenakan bisa saja memecah konsentrasi para pemainnya.

Pada akhirnya rasa khawatir Tuchel itu sendiri tidak terbukti dikarenakan PSG sukses memenangkan laga dengan skor akhir tipis 2-1. Kemenangan itu sendiri mampu diteruskan PSG dengan menang atas Marseille dengan skor 4-2 kemudian unggul sebanyak 12 poin di papan klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Semoga saja dengan gaya rambutnya yang baru juga berpengaruh terhadap penampilannya di lapangan nanti.