Neymar Dapatkan Hukuman Satu Laga Atas Kartu Merah

Neymar Dapatkan Hukuman Satu Laga Atas Kartu Merah

Portal Berita – Neymar mendapatkan kartu merah pada saat bermain melawan Marseille pada akhir pekan kemarin. Dia kemudian mendapatkan hukuman tambahan atas pelanggaran itu.

Neymar mendapatkan dua kartu kuning dalam waktu yang singkat pada laga itu. Pertandingan itu sendiri berakhir imbang dengan skor akhir 2-2.

Momen dimana diusirnya Neymar terjadi pada menit ke 87 setelah dia dilanggar oleh Lucas Ocampos. Dia merasa kesal kemudian menanduk lawannya itu sampai sang wasit kemudian memberikan kartu kuning ke dua untuk pemain berkebangsaan Brasil itu. Kartu kuning pertama dia dapatkan pada menit ke 85.

Kartu merah itu sendiri membuatnya secara otomatis tidak bisa bermain dalam satu laga di mana dia akan absen memperkuat Paris Saint Germain (PSG) pada laga akhir pekan ini melawan Nice.

Akan tetapi kabar terbaru menyeutkan kalau Neymar juga mendapatkan hukuman percobaan yang mana membuat dia diskors satu laga tambahan jika melakukan pelanggaran yang sama. Hukuman itu akan berlaku sampai akhir musim yang nantinya akan membuat Neymar saat bermain lebih berhati – hati lagi dan menahan emosinya.

Sejauh ini Neymar sudah mencetak sebanyak 10 gol dan 8 assist dari total bermain sebanyak 11 laga bersama PSG.