Mbappe Sebut Dirinya Kini Masih Belajar

Mbappe Sebut Dirinya Kini Masih Belajar

Portal Berita – Kylian Mbappe mendapatkan banyak sekali pujian setelah mencetak gol pada laga debutnya bersama klub Paris Saint Germain (PSG). Pemain penyerang muda itu menjadi anak baru di dalam skuad PSG dan menyebutkan dirinya kini masih belajar.

Satu gol di cetak oleh Mbappe pada saat PSG menang atas Metz dengan skor akhir telak 5-1 di ajang lanjutan Liga Prancis. Hasil tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti mampu masuk ke dalam gawang tim lawan.

Pujian pun terus saja mengalir kepadanya. Bukan dikarenakan gol yang dia cetak akan tetapi dikarenakan kesepahaman pemain berusia 18 tahun itu dengan Neymar dan Cavani di lini serang PSG. Ketiga pemain itu sama – sama mencetak gol pada laga tersebut.

Mbappe mengungkapkan bahwa saya akan selalu ingin bisa bermain bersama para pemain heabt, saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama para pemain terbaik di Prancis dan bahkan mungkin saja terbaik di Eropa.

Saya akan mencoba untuk terus belajar dari pergerakan yang mereka lakukan, sikap profesinal mereka. Yang saya inginkan sekali yaitu terus mendapatkan kesempatan bermain. Saya senang, saya bisa bersenang – senang selain itu juga tergantung kepada bagaimana saya melakukan adaptasi di tim ini.