Ibrahimovic Punya Keinginan Ke Inggris

Ibrahimovic Punya Keinginan Ke Inggris

Portal Berita – Zlatan Ibrahimovic memberikan sinyal bahwa dirinya memiliki keinginan untuk pergi ke Liga Primer Inggris di musim panas nanti setelah musim ini berakhir.

Masa depan penyerang Swedia di PSG memang kian tidak jelas, sang pemain kemungkinan tidak akan mendapat perpanjangan kontrak lagi, karenanya saat ini merupakan masa-masa akhir dirinya bersama PSG, belakangan ini rumor yang beredar mengatakan kalau Ibra memiliki opsi untuk bermain di Qatar, Inggris dan Amerika Serikat.

Mino Raiola sendiri selaku agen dari sang pemain yang sudah berusia 34 tahun itu mengatakan kalau secara fisik kliennya itu masih memungkinkan untuk bermain di Liga Primer Inggris, nampaknya hal itu disetujui oleh sang pemain sendiri.

"Saya masih memiliki waktu selama tiga bulan di sini, kemudian apa yang dapat terjadi setelahnya? Kita tunggu dan lihat saja apa yang akan terjadi mungkin akan ada hal besar yang bisa terjadi,”

"Katakan saja saat ini saya sedang dalam kondisi fisik yang bagus dan akan tetap demikian untuk musim depan.”

Sebelumnya Ibra sempat dikabarkan akan kembali ke AC Milan, klub yang pernah dia bela. Namun peluang ke Liga Inggris kemungkinan bisa saja menjadi salah satu opsi karena itu akan menjadi pengalaman baru bagi sang pemain.