Emery Meredam Isu Yang Menyebutkan Neymar Tak Betah Di PSG

Emery Meredam Isu Yang Menyebutkan Neymar Tak Betah Di PSG

Portal Berita – Unai Emery ikut meredam isu yang menyebutkan bahwa Neymar sudah tidak betah berada di Paris Saint Germain (PSG). Neymar sendiri disebutkan sedang dalam proses adaptasi saja bersama tim barunya.

Neymar kembali menjadi sorotan setelah dia disebutkan sudah tidak betah lagi berada di PSG karena berselisih dengan pelatihnya itu. Kejadian itu sendiri dikabarkan dikarenakan pelatih tidak memberikan izin kepada sang pemain untuk berlatih dengan maksud supaya Neymar beristirahat.

Neymar sendiri kemudian salah tanggap dan menyatakan dirinya tidak suka dengan saran dari pelatihnya itu. Pemain timnas Brasil itu pun kemudian dikabarkan meninggalkan lapangan latihan dengan rasa kecewa.

Seiring dengan berkembangnya kabar itu Neymar disebutkan telah membuka diri untuk pergi meskipun baru saja bergabung dengan PSG pada musim panas kemarin. Klub Real Madrid sendiri sudah menyatakan siap menerima dia kalau saja memang ingin kembali bermain di Spanyol.

Emery mengungkapkan bahwa kami semua ignin sekali dia tetap bersama tim kami dan dia akan tetap berada di sini.

Terkait permasalahan kecil itu Emery kemudian menyebutkan itu hanya sebagian dari dinamika proses adaptasi Neymar yang masih dalam rahap wajar. Komunikasi sejauh ini masih berjalan baik.

Emery mengungkapkan bahwa sama saja bagi semua pemain yang baru berada di klub, dengan staf baru dan rekan baru juga. Ini merupakan proses dan semua orang yang berada di klub sudah membuat proses ini bisa menjadi lebih mudah.