Di Maria Sarankan PSG Jangan Lepas Verratti

Di Maria Sarankan PSG Jangan Lepas Verratti

Portal Berita – Angel Di Maria, gelandang Paris Saint Germain memperingatkan timnya, PSG untuk tidak melepas salah satu pemain andalan mereka di lini depan, yakni Marco Verratti yang belakangan ini dikatakan sedang semakin dekat dengan pintu keluar dari Paris.

Sejak musim panas tahun lalu kabarnya sang pemain sudah menjadi incaran beberapa tim papan atas Eropa, sebut saja Juventus dan Real Madrid. Namun Verratti memilih bertahan di musim ini, namun belakangan ini kabar mengenai kepergian sang pemain kembali muncul.

Kegagalan di Liga Champions Eropa setelah dikalahkan Barcelona secara dramatis bulan lalu kabarnya telah membuat Verratti semakin memiliki keinginan untuk pergi ke klub lain. Apalagi, kini Inter Milan kabarnya juga turut serta dalam perburuan.

Di Maria mencoba memperingatkan PSG untuk mempertahankan sang pemain karena jika melepas Verratti sama saja dengan sebuah kegilaan.

"Saya rasa Marco Verratti adalah pemain penting bagi kami, dia masih berusia muda dan memiliki permainan yang bagus dan sedang di level atas.”

"Dia memiliki masa depan yang cerah, dan saya rasa PSG harus mempertahankannya, karena jika sampai melepas dia saya menilai itu akan menjadi sebuah kegilaan.”