Depay Kini Merasa Bahagia Di Lyon

Depay Kini Merasa Bahagia Di Lyon

Portal Berita – Memphis Depay mengaku kalau dirinya merasa tidak senang pada saat masih berada di Manchester United. Namun dia pada akhirnya sudah bisa merasakan kebahagiaan di Lyon.

Depat bergabung bersama United dengan membawa ekspektasi tinggi karena pada musim sebelumnya dia bermain apik bersama PSV Eindhoven dan membawa timnya menjuarai Liga Belanda.

Namun sangat disayangkan dia tidak mampu kembali memperlihatkan performa terbaiknya selama di United sebelum pada akhirnya memutuskan hengkang ke Lypn. Dia hanya bisa mencetak sebanyak 7 gol dari 53 laga di semua ajang kompetisi bersama Setan Merah.

Bersama Lyon dia mampu bangkit dan menjadi salah satu pemain kunci dengan catatan mencetak sebanyak 13 gol dan 9 assist.

Depay mengungkapkan bahwa saya sudah tahu bagaimana sepakbola itu berjalan. Saya merupakan sosok yang sering mendapatkan banyak pukulan. Akan tetapi saya tidak bisa menjadi siapa pun juga melainkan menjadi diri sendiri. Saya sempat mencoba untuk melakukan itu dan tidak merasa bahagia akan diri sendiri. Pada saat berada di Manchester saya merasa tidak bahagia.

Bagaimana pun juga saya ini bisa menjadi pemain sepakbola hebat kalau tidak merasa bahagia? Saya melihat cermin dan tidak ada raut wajah kebahagiaan. Sekarang ini saya sudah merasa bahagia.