Cavani Tidak Tahu Dirinya Sudah Mematahkan Rekor Milik Ibra Di PSG

Cavani Tidak Tahu Dirinya Sudah Mematahkan Rekor Milik Ibra Di PSG

Portal Berita – Edinson Cavani membuat PSG masih tidak terkalahkan di pertandingan kandang Ligue 1 musim ini. Pemain yang bersangkutan itu melakukannya sambil mematahkan rekor milik Zlatan Ibrahimovic.

Cavani melesakkan dua gol saat PSG bermain imbang 2-2 melawan Guingamp pada Senin dini hari waktu setempat.

Hasil itu membuat PSG masih belum menelan kekalahan di laga kandang disepanjang musim ini di Ligue 1 dengan rincian meraih 17 kali kemenangan dan satu kali bermain imbang. Sama sekali tidak ada tim Ligue 1 lainnya yang belum menelan kekalahan di kandang sendiri pada musim ini selain PSG.

Dua gol yang dia cetak itu membuat catatan rekor baru yakni menjadikannya sebagai pemain paling tajam PSG di kancah Ligue 1, mematahkan rekor yang sebelumnya di miliki oleh Ibra. Cavani pada saat ini melesakkan sebanyak 115 gol masih unggul dua gol dari milik Ibra.

Cavani mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak tahu sudah mencatatkan rekor baru, akan tetapi saya merasa senang sudah bisa mengukir sedikit sejarah dalam klub ini.

Pada bulan Januari kemarin pemain berkebangsaan Uruguay itu sudah mematahkan rekor milik Ibra lainnya di PSG yakni sebagai pemain paling tajam di semua ajang kompetisi bersama PSG.