Cat Rambut Baru Neymar Langsung Mendapatkan Ganjaran Kartu Kuning

Neymar menjalani pertandingan dengan mengenakan gaya rambut di cat pink dalam laga lanjutan Ligue 1 pekan ke 22. Gaya rambut itu sendiri justru diwarnai dengan adanya hukuman kartu kuning.

Rambut baru pemain berusia 27 tahun itu untuk pertama kalinya terlihat jelang laga antara PSG melawan Montpellier pada akhir pekan kemarin. Dia tentu saja mencuri perhatian yang ada di stadion.

Neymar menggunakan jersey nomor punggung 24 sebagai penghormatan kepada mendiang Kobe Bryant yang tewas dalam kecelakaan pada pekan kemarin. Kemudian rambut Neymar menjadi sorotan tersendiri.

Baru pertama kali Neymar mengecat rambutnya dengan warna pink setelah sebelumnya hanya sempat mewarnainya pirang atau bahkan blonde saja.

Pada saat bermain dalam laga tersebut Neymar bermain bagus dan mengantarkan PSG memenangkan laga dengan skor akhir telak 5-0. Akan tetapi dia kemudian sempat mendapatkan hukuman kartu kuning dikarenakan melakukan protes keras kepada wasit.

Protes itu sendiri dia lakukan akibat diingatkan wasit masalah gaya bermainnya. Neymar sempat melakukan rainbow flick pada saat sedang mencoba menghindar dari penjagaan pemain lawan yang di nilai oleh wasit merendahkan pemain lawan.

Neymar pun sempat cek cok dengan ofisial saat berada di lorong pemain saat jeda laga. Dampaknya dia kini terancam hukuman yang lebih berat lagi.