Alasan Neymar Melakukan Selebrasi Taruh Sepatu Di Jidat

Alasan Neymar Melakukan Selebrasi Taruh Sepatu Di Jidat

Portal Berita – Perayaan gol yang dilakukan Neymar kini sedang menjadi bahan perbincangan. Pemain klub Paris Saint Germain (PSG) itu pun kemudian memberikan penjelasan mengenai alasan dia merayakan gol dengan menaruh sepatu di atas jidatnya.

Gol itu dia cetak pada saat membantu PSG meraih kemenangan atas Amiens dengan skor 2-0 di ajang Piala Liga Prancis babak perempat final pada Kamis kemarin waktu setempat.

Itu merupakan gol perdana Neymar pada laga pertamanya di ajang Piala Liga Prancis. Pada saat ini dia sudah tercatat selalu mencetak gol pada laga debutnya bersama PSG di empat ajang yang masih diikuti oleh PSG.

Setelah mencetak golnya itu maka Neymar langsun melepas sepatu dan meletakkannya di jidat seperti halnya sedang berusaha melakukan juggling dengan bola.

Pada awalnya perayaan itu di duga sebagai bentuk rasa hormat dia kepada Ronaldo yang merupakan legenda hidup sepakbola Brasil yang dahulu sudah pernah merayaakn gol yang sama.

Namun ternyata bukan itu alasan Neymar melakukannya. Pemain berusia 25 tahun itu menjelaskan bahwa perayaan gol itu dia tujukan untuk seorang temannya yang juga jago menyeimbangkan segelas bir di jidat dan temannya itu di kenal dengan nama Joao Celso Moraes.