Akankah Musim Depan PSG Akan Menduetkan Neymar Dan Ronaldo?

Akankah Musim Depan PSG Akan Menduetkan Neymar Dan Ronaldo?

Portal Berita – Kabar spekulasi mengenai kelangsungan masa depan Cristiano Ronaldo mendapatkan tanggapan dari adanya isu kalau pihak klub Paris Saint Germain (PSG) yang ingin menduetkan Ronaldo dengan Neymar musim depan.

Ronaldo sendiri dikabarkan ingin menyudai kebersamaannya bersama Real Madrid pada akhir musim ini. Padahal kontrak kerjanya masih tersisa sampai tahun 2021 mendatang.

Permasalahannya yaitu Ronaldo merasa kalau pihak Madrid tidak menghargai dirinya dari masalah bayaran gaji. Pada saat ini gaji Ronaldo sebesar 424 ribu pouds per pekan sementara Lionel Messi mendapatkan bayaran gaji 500 ribu pounds per pekannya di Barcelona.

Apalagi Ronaldo sendiri sudah sempat merasa sakit hati pada musim panas kemarin pada saat Madrid berusaha membeli Mbappe.

Kondisi itu kemudian akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh PSG yang memang sudah sejak lama ingin mendapatkan Ronaldo. Ini seperti halnya membalas isu mengenai kelangsungan masa depan Neymar yang dikabarkan akan dibeli oleh Madrid pada musim ini.

PSG yang memiliki kekuatan keuangan tentu saja tidak akan kesulitan untuk memasangkan Neymar dengan Ronaldo di lini depan timnya pada kompetisi musim depan. Maka dari itu demi mewujudkan keinginan itu maka PSG akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.