Wagner Putuskan Pensiun Dari Timnas Jerman Setelah Tak Dipanggil Untuk Piala Dunia

Wagner Putuskan Pensiun Dari Timnas Jerman Setelah Tak Dipanggil Untuk Piala Dunia

Portal Berita – Sandro Wagner memutuskan untuk pensiun dari timnas Jerman. Keputusan itu dia ambil setelah tidak dipanggil masuk ke dalam skuad timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018 nanti.

Pemain berposisi sebagai penyerang itu tidak mampu masuk ke dalam skuad sementara timnas Jerman yang sudah diumumkan pada pekan ini. Padahal pemain berusia 30 tahun itu bermain cukup apik dengan catatan mencetak sebanyak sembilan gol dari 17 laga bersama klub Bayern Munich sejak dia didatangkan dari Hoffenheim pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Wagner juga sudah menjadi anggota skuad Jerman pada saat mejuarai ajang Piala Konfederasi 2017 lalu. meskipun demikian pelatih timnas yakni Joachim Loew tidak cukup percaya kepada Wagner sehingga sang pemain memutuskan untuk memilih jalan pensiun setelah hanya bermain sebanyak delapan caps saja bersama timnas Jerman.

Lini depan timnas Jerman sendiri sudah di huni oleh nama – nama pemain seperti Thomas Mueller, Leroy Sane, Mario Gomez, Timo Werner, Marco Reus dan Nils Petersen.

Wagner mengungkapkan bahwa saya dengan ini menyatakan mundur secepatnya dari timnas.

Bagi saya sudah sangat jelas sekali kalau saya sepertinya sudah tidak cocok lagi dengan tim pelatih dengan cara saya, akan selalu terbuka, terus terang saja dna langsung untuk membicarakan banyak hal lagi nantinya.