Schalke Meminta Munich Untuk Menghentikan Menyebut Nama Goretzka

Schalke Meminta Munich Untuk Menghentikan Menyebut Nama Goretzka

Portal Berita – Kubu klub Schalke 04 merasa risih dikarenakan pernyataan dari pihak Bayern Munich mengenai Leon Goretzka. Pihak Schalke kemudian meminta Munich untuk berhenti membicarakan masalah pemain andalannya itu.

Goretzka sendiri menjadi salah satu pemain yang banyak diperbincangkan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Dengan kontrak kerjanya yang akan berakhir pada bulan Juni mendatang maka dia dikabarkan diinginkan oleh beberapa klub besar.

Pihal Liverpool pada awalnya menjadi tim yang dikaitkan dengan punggawa timnas Jerman itu. Akan tetapi pada belakangan ini ada kabar yang menyebutkan bahwa pemain berposisi sebagai gelandang itu sudah menjalin kesepakatan dengan pihak Munich yang belakangan justru ditepis.

Munich sendiri pada prosesnya memang mengaku tertarik kepada pemain berusia 22 tahun itu. Rasa kagum mereka kepada Goretzka setidaknya sudah keluar dari pelatih Jupp Heynckes dan direktur Olahraga tim yakni Hasan Salihamidzic.

Pernyataan itu sendiri sudah membuat pihak manajemen Schalke merasa gerah. Direktur Olahraga Schalke bernama Christian Heidel meminta kepada pihak Munich untuk menghentikan komentar masalah pemain andalannya itu.

Heidel mengungkapkan bahwa Munich bilang Goretzka merupakan pemain tim kami, akan tetapi berbicara lebih banyak mengenai pemain tim kami itu dari pada masalah pemain mereka sendiri.