Ribery Tulis Pesan Perpisahan Untuk Vidal

Ribery Tulis Pesan Perpisahan Untuk Vidal

Portal Berita – Arturo Vidal sudah dipastikan akan hengkang dari Bayern Munich. Fanck Ribery menuliskan pesan perpisahan untuk rekan satu timnya itu di media sosial.

Vidal hanya bisa bermain selama tiga musim saja di Munich. Dalam kurun waktu tersebut pemain berusia 31 tahun itu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ribery.

Ke dua pemain itu merupakan pemain andalan Munich di setiap laga. Total ada sebanyak enam trofi gelar juara pada saat ke duanya bermain bersama yaitu tiga trofi di ajang Bundesliga Jerman, satu DFB Pokal dan dua Piala Super Jerman.

Hengkangnya Vidal ke Barcelona tentu saja meninggalkan rasa kesedihan untuk Ribery. Melalui akun jejaring sosial milik pribadinya dia berharap yang terbaik bagi Vidal.

Pemain berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa saya merasa bangga sudah pernah bermain bersamamu. Saya berharap yang terbaik bagi kelangsungan masa depanmu, kami merupakan sosok seorang pemain pejuang dan itu cukup langka di dunia sepakbola.

Ribery mengungkapkan bahwa kami sama sekali tidak tahu seberapa besar saya akan merindukan sosokmu. Bagi saya kamu itu merupakan yang terbaik, seorang pria yang memiliki nilai dan prinsip dalam hidup. Tentu saja itu merupakan hal yang sangat bagus.