Persembahan Bayern Untuk Pep Guardiola

Persembahan Bayern Untuk Pep Guardiola

Portal Berita – Kebersamaan Bayern Munich dengan Pep Guardiola akan segera berakhir bersamaan dengan berakhirnya kompetisi musim ini. karenanya sebelum perpisahan itu terjadi, Bayern Munich ingin mempersembahkan hal yang spesial untuk perpisahan dengan salah satu pelatih tersukses di Eropa itu.

Pernyataan ini disampaikan oleh penyerang Robert Lewandowski yang selama ini menjadi penyerang andalan bagi Pep Guardiola di Bayern Munich. Penyerang asal Polandia ini mengatakan Trofi Liga Champions Eropa akan menjadi kado menarik untuk perpisahan dengan Guardiola sebelum sang pelatih menyeberang ke Manchester City musim panas mendatang.

"Tentu saja hal yang menyenangkan untuk perpisahan dengan Guardiola adalah mengangkat trofi Liga Champions Eropa musim ini. hal itu akan menjadi pengingat kebersamaan kami yang telah terjadi di Bayern Munich.”

Mengenai keputusan Pep untuk melatih klub lain musim depan, Lewandowski mengatakan dirinya tidak akan menangisi hal itu karena setiap keputusan seseorang harus dihormati.

"Semua orang memiliki kebebasan dalam memutuskan sesuatu dalam hidup mereka, jadi dia bebas menentukan kemana arah masa depannya. Dan semua orang juga memiliki pandangan bahwa saat sebuah pintu mungkin tertutup maka akan ada pintu lain yang bakal terbuka.”