Musim Depan Ribery Ingin Tetap Bertahan Di Munich

Musim Depan Ribery Ingin Tetap Bertahan Di Munich

Portal Berita – Kelangsungan masa depan Franck Ribery pada saat ini sedang dalam spekulasi. Terkait masalah itu pemain yang bersangkutan menegaskan dirinya tetap setia kepada Bayern Munich.

Maka wajar saja kalau masa depan Ribery sedang tidak jelas karena masih belum ada tanda adanya perpanjangan kontrak. Padahal masa kontrak kerja dia bersama Munich hanya akan sampai akhir musim ini.

Ada kabar yang menyebutkan Ribery ingin meninggalkan Allianz Arena untuk mencari tantangan baru. Apalagi kondisinya saat ini tidak lagi prima karena sering mengalami cedera.

Sudah ada beberapa klub Eorpa, Timur Tengah dan China siap menawarkan kontrak kepada pemain berusia 34 tahun itu. Di tengah kabar spekulasi itu Ribery kemudian angkat bicara.

Ribery mengungkapkan bahwa keinginan saya yakni tetap bisa bertahan di Munich selama mungkin.

Pemain berkebangsaan Prancis itu pada kompetisi musim ini baru bisa melesakkan sebanyak dua gol dan satu assist saja dari total bermain sebanyak 15 laga di semua ajang kompetisi. Rataannya sekitar 60 menit per pertandingan. Permasalahan cedera yang sering dialami menjadi alasan utama dia sering absen.

Ribery mengungkapkan bahwa biasanya saya hanya memberikan assist atau menggocek bola namun saya senang kalau bisa mencetak gol.