Munich Diakui Superior Oleh Pelatih Dortmund

Munich Diakui Superior Oleh Pelatih Dortmund

Portal Berita – Pelatih klub Borussia Dortmund bernama Peter Bosz mengakui klub Bayern Munich memang pantas meraih kemenangan dalam duel Der Klassiker pada Sabtu dini hari waktu setempat di Signal Iduna Park. Dia menilai kalau Munich tampil superior.

Duel pertama ke dua tim di kancah Bundesliga Jerman pada musim ini mampu dimenangkan oleh Munich dengan skor akhir 3-1.

Dortmund sudah tertinggal dua gol lebih dulu pada babak pertama berkat gol dari Arjen Robben dan Robert Lewandowski. Pada babak ke dua Munich mampu mencetak satu gol lagi melalui David Alaba, Dortmund sendiri hanya bisa mencetak satu gol saja pada menit ke 8 melalui Marc Bartra.

Bosz sendiri mengaku Bayern bermain superior sekali dari pada timnya pada laga tersebut. Dia juga memberikan penilaian skuadnya melakukan banyak kesalahan sampai tim lawan bisa leluasa mencetak gol.

Bosz mengungkapkan bahwa kami tidak mampu bermain seperti halnya tim bagus pada laga hari ini. Munich sangat jelas sekali superior, khususnya pada jalannya babak pertama.

Kami selalu mengejar mereka dan kami juga selalu terlambat. Kami terlihat terlalu jauh dari pemain lawan. Niatan kami dari awal yaitu ingin sekali bermain padu, akan tetapi hal itu tidak mampu kami lakukan, meskipun kami memiliki beberapa peluang apik.