Kondisi Fisik Vidal Tak Puaskan Heynckes

Kondisi Fisik Vidal Tak Puaskan Heynckes

Portal Berita – Ada alasan mengenai masalah kesempatan bermain dari Arturo Vidal bersama Bayern Munich menipis. Kondisi fisik yang tidak sepenuhnya fit ikut mempengaruhinya.

Sejak dibeli oleh Munich pada dua musim lalu, pemain yang bersangkutan itu hampir tidak tergantikan di posisi gelandang. Akan tetapi keadaan itu sudah berubah setelah pelatih Jupp Heynckes mengambil alih posisi itu.

Di bawah arahan pelatih veteran itu Vidal baru sebanyak dua kali dimainkan sebagai pemain inti di ajang Bundesliga Jerman. Akan tetapi pada penampilan terbarnya sebagai starter dia mampu bermain apik dengan catatan mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan Munich atas Augsburg dengan skor akhir 3-0.

Sebelumnya pemain berkebangsaan Chile itu memang sedang dalam sorotan. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi salah satu pemain yang bermain buruk pada saat Munich menelan kekalahan atas PSG dengan skor akhir 0-3 dan meraih kemenangan atas Celtic dengan skor tipis 2-1. Pada laga yang terakhir dia bahkan nampak merasa kesal sekali pada saat digantikan.

Heynckes sejauh ini sudah bisa mengembalikan Munich ke jalur yang benar dengan catatan 100 persen kemenangan. Penampilan Vidal sendiri ikut memperlihatkan peningkatan yang jauh lebih baik.