Januari Nanti Leipzig Tak Akan Membiarkan Keita Bergabung Ke Liverpool

Januari Nanti Leipzig Tak Akan Membiarkan Keita Bergabung Ke Liverpool

Portal Berita – Ada kans untuk Naby Keita bergabung bersama Liverpool dalam waktu lebih cepat dari yang semestinya. Akan tetapi pihak klub RB Leipzig membantah dengan keras kabar itu.

Keita memang sudah menjadi milik The Reds setelah ditebus dengan nilai transfer mencapai sebesar 48 juta euro. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu baru bisa bergabung bersama Liverpool pada musim depan. Ini menjadi solusi tengah ke dua tim mengingat saga transfer sang pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi performa The Reds yang masih belum konsisten pada saat ini dan masih belum memuaskan penampilan para pemain gelandang melahirkan kabar kalau Liverpool sudah siap mendatangkan keita lebih cepat. Mereka bahkan berani untuk membayar lebih besar lagi untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

Tentu saja hal ini begitu menguntungkan Liverpool mengingat performa sang pemain pada musim ini masih bagus. Meskipun demikian pihak Leipzig membantah kabar itu dan menegaskan mereka masih sangat membutuhkan keberadaan Keita demi bisa lolos ke kompetisi Eropa.

Direktur Olahraga Leipzig bernama Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa meskipun kami tidak bisa lolos ke fase gugur Liga Champions sekalipun namun sama sekali tidak mungkin akan melepaskan Keita ke Liverpool dengan waktu lebih cepat.