Dortmund Memperingatkan Para Pemainnya Untuk Tidak Meniru Dembele Dan Aubameyang

Dortmund Memperingatkan Para Pemainnya Untuk Tidak Meniru Dembele Dan Aubameyang

Portal Berita – Kubu klub Borussia Dortmund memberikan peringatan kepada para pemainnya untuk tidak mencoba meniru perilaku Ousmane Dembele dan Pierre Emerick Aubameyang.

Dortmund melepas ke dua pemain itu pada dua bursa transfer terakhir. Dembele dijual ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 105 juta euro pada bursa transfer musim panas sementara Aubameyang dibeli Arsenal dengan nilai transfer 63,75 juta euro.

Namun kepergian ke dua pemain itu menyisakan cerita yang buruk. Dua pemain itu terlebih dulu melakukan ulah supaya keinginannya untuk henkang disetujui.

Dembele sempat tidak mengikuti latihan menjelang kepindahannya ke Bacelona. Sementara Aubameyang sendiri tidak menghadiri pertemuan tim satu hari sebelum laga dan membuat dirinya diasingkan dari tim.

Dortmund sama sekali tidak ingin kejadian itu terulang kembali. Mereka sudah memberikan peringatan kepada semua pemainnya.

CEO Dortmund bernama Hans- Joachim Watzke mengungkapkan bahwa pada hari Kamis kemarin saya ini sudah memberikan penegasan kepada tim untuk tidak melakukan hal yang sama. Dia akan mengalami permasalahan besar.

Pemain selanjutnya diprediksi akan semakin menekan kami dengan bermain hanya setengah hati saja atau bahkan melakukan mogok bermain supaya mendapatkan jalan, hal itu justru akan menjadikan pemain hanya duduk di tribune penonton.