Dortmund Dikabarkan Menerima Tawaran Dari Arsenal Untuk Penyerangnya

Dortmund Dikabarkan Menerima Tawaran Dari Arsenal Untuk Penyerangnya

Portal Berita – Pierre Emerick Aubameyang kini semakin dekat saja dengan kepindahannya ke kompetisi Premier League. Kubu klub Borussia Dortmund dikabarkan sudah menerima tawaran yang datang dari Arsenal.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Dortmund secara prinsip bersedia menerima penawaran yang telah diajukan oleh The Gunners. Nilai transfer yang dikabarkan mencapai 55,4 juta pounds telah disepakati oleh pihak Dortmund.

Nilai itu sendiri akan menjadi rekor transfer baru bagi Arsenal. Beberapa hari kemarin penawaran pertama Arsenal dengan nilai 44 juta pounds ditolak oleh pihak manajemen Dortmund.

Transfer ini dikabarkan masih belum akan dipublikasikan secara resmi oleh ke dua klub. Dortmund sendiri baru akan memberikan pengumuman secara resmi kalau mereka sudah mendapatkan striker anyar.

Dortmund sendiri memiliki peluang untuk mendapatkan Olivier Giroud. Akan tetapi kepindahan pemain berkebangsaan Prancis itu diyakini akan menjadi kesepakatan sendiri dari pembelian Aubameyang berbeda halnya dengan kasus pertukaran antara Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan.

Kabarnya Arsenal memberikan penawaran kontrak kerja selama 3,5 tahun untuk pemain berkebangsaan Gabon itu dengan bayaran gaji sebesar 180 ribu pounds per pekannya.

Aubameyang disepanjang kompetisi musim ini sudah bermain sebanyak 24 laga di semua ajang kompetisi bersama Dortmund. Dalam kurun waktu itu dia mampu mencetak sebanyak 21 gol dan 3 assist.