Dapat Tawaran Dari Manchester City, Wolfsburg Klaim Tak Memerlukan Uang

Dapat Tawaran Dari Manchester City, Wolfsburg Klaim Tak Memerlukan Uang

Portal Berita – Runner up Bundesliga Jerman pada musim kemarin, Wolfsburg telah menyuarakan dengan hasratnya untuk tetap mempertahankan pemain andalan mereka yakni Kevin de Bruyne serta bersikeras jika pihak tim memang tak perlu melepas pemain internasional Belgia itu.

De Bruyne sendiri merapat ke tim yang berkostum hijau-hijau itu pada musim dingin tahun lalu, serta kali ini justru jadi satu diantara pemain yang sangat diharapkan pada jendela transfer pemain di musim panas kali ini, setelah bermain cemerlang berbarengan tim dibawah komando Dieter Hecking pada kompetisi musim kemarin.

Beberapa tim besar Liga Primer Inggris semisal Manchester City lalu Manchester United serta Chelsea, berhasrat untuk bisa menghadirkan pemain yang telah menciptakan 28 assist pada musim kemarin itu.

“Kevin (De Bruyne) memang masih memiliki ikatan kontrak sampai tahun 2019 nanti, kami bukanlah tim yang perlu melepas pemain serta kami sedang tak memerlukan uang untuk saat ini. Pasalnya, kami tengah mengear proyek yang telah dibuat tim ini untuk dapat bersaing dengan Bayern Munich serta kami masih memerlukan pemain baru.” papar petinggi tim yakni Klaus Allof yang dilansir talkSPORT.

“Tak hanya itu, kami juga mesti menghormati niatan dari pemain yang bersangkutan, walau sebenarnya dia juga mesti menghormati tim. Kami sedang tak memerlukan uang untuk saat ini serta kami belum mendapatkan penawaran satu pun.” tandasnya.