Boateng Diminta Untuk Tak Hengkang Dari Munich

Boateng Diminta Untuk Tak Hengkang Dari Munich

Portal Berita – Jerome Boateng kini sangat santer sekali dikaitkan dengan kubu klub PSG dan Manchester United. Rekan satu timnya di Bayern Munich meminta dirinya untuk tetap bertahan.

Pemain berposisi sebagai bek itu tercatat sudah bermain sebanyak 156 laga di Bundesliga Jerman bersama Munich sejak didatangkan dari Manchester City pada tujuh tahun silam. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi salah satu pemain andalan Munich pada saat memenangkan treble pada musim 2013 silam.

Boateng sendiri menjadi salah satu pilihan target bagi Setan Merah. United kini sedang berusaha untuk meyakinkan pihak Munich untuk menurunkan harga banderol pemain yang bersangkutan itu sekitar sebesar 50 juta pounds.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu nampaknya akan lebih memilih untuk bergabung bersama PSG. Sang pemain disebutkan sudah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan PSG meskipun masih belum mencapai kata sepakat mengenai masalah biaya transfer.

Rekan satu tim Boateng di Munich yakni David Alaba mengungkapkan bahwa kami semua tentu saja akan merasa sedih. Dia merupakan sosok pemain kelas dunia, dan salah satu pemain terbaik di posisinya bermain.

Saya sudah bermain bersama dia dengan waktu cukup lama sampai sekarang. Saya berharap sekali dia tetap bersama kami di tim ini.