Bayern Menunda Mencari Pelatih Baru Karena Percaya Kepada Hansi Flick

Bayern Munich sepertinya tidak akan mencari sosok pelatih baru sampai akhir musim nanti. Bayern akan tetap mempercayakan posisi pelatih kepda Hansi Flick yang kini menjabat sebagai pelatih interim.

Hansi sendiri ditunjuk sebagai pelatih menggantikan posisi Niko Kovac yang diberhentikan pada awal bulan November kemarin. Pihak manajemen memiliki rencana untuk mencari pelatih anyar sambil menjalani musim ini.

Sudah ada beberapa nama pelatih yang dikaitkan dengan Bayern sebut saja seperti Massimiliano Allegri, Arsene Wenger, Jose Mourinho, Ralf Ragnick dan Erik Ten Hag. Sementara itu Hansi sendiri justru apik dalam mendampingi Bayern pada dua laga terbaru.

Setelah membawa Bayern lolos ke babak 16 besar Liga Champions berkat memetik kemenangan 2-0 atas Olympiakos, Hansi membawa Bayern memetik kemenangan 4-0 atas Borussia Dortmund pada akhir pekan kemarin.

Penampilan Hansi sendiri ternyata sudah memuaskan pihak manajemen Bayern. Hasilnya Hansi kemudian dipercaya untuk memimpin Bayern sampai akhir musim nanti, atau memang sampai Bayern menemukan pengganti yang pas untuk Kovac.

CEO Bayern yakni Karl- Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa Hansi akan menjadi pelatih tim kami sampai ada sebuah pengumuman selanjutnya mengenai masalah pelatih baru tim kami. Saat ini kami percaya kepada dia.