Aubameyang Siap Bermain Melawan Spurs Setelah Hukumannya Selesai

Aubameyang Siap Bermain Melawan Spurs Setelah Hukumannya Selesai

Portal Berita – Pierre – Emerick Aubameyang hanya mendapatkan hukuman larangan bermain pada satu laga saja. Laga melawan Tottenham Hotspurs pada tengah pekan nanti maka klub Borussia Dortmund akan memainkan dirinya.

Pemain timnas Gabon itu mendapatkan hukuman satu laga oleh pihak klub dikarenakan tindakannya yang tidak disiplin pada saat tidak langsung kembali dari tugas memperkuat negaaranya. Dia justru memilih untuk pergi ke Milan dan mengadakan acara komersial tanpa izin dari klub.

Tanpa adanya Aubameyang Dortmund menelan kekalahan saat berhadapan dengan Stuttgart pada akhir pekan ini dengan skor akhir tipis 1-2 dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman. Hasilnya Dortmund pada saat ini berada di posisi ke tiga klasemen sementara dikarenakan tidak bisa menang dalam lima laga terakhirnya.

Laga penting yang lainnya akan dijalani oleh Dortmund pada saat berhadapan dengan Spurs pada tengah pekan nanti. Dortmund sangat membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang mereka untuk lolos dari babak fase Grup Liga Champions musim ini.

Dengan itu pihak Dortmund sendiri membuat keputusan untuk tidak memperpanjang masa hukuman pemain andalannya itu. Pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan besar akan dimainkan pada saat berhadapan dengan Spurs tengah pekan nanti demi mempertajam lini serang mereka.