Totti Bicara Soal Pensiun, Tolak Jadi Pelatih

Totti  Bicara Soal Pensiun, Tolak Jadi Pelatih

Portal Berita – Masa bermain Francesco Totti di level profesional nampaknya sudah hampir habis, dengan usia yang sudah menginjak angka 40 tahun bisa dikatakan Totti merupakan pemain tertua yang masih bermain saat ini, memang di sepakbola seperti era sekarang ini, usia 40 tahun adalah usia yang tidak muda lagi.

Sang pemain yang dijuluki Pangeran Ibukota Italia ini mengaku sudah memikirkan masa depannya yang akan diputuskan di akhir musim nanti begitu kontraknya berakhir bersama AS Roma.

Totti mengatakan setidaknya ada tiga hal yang bisa dirinya lakukan di musim panas nanti namun hingga saat ini dirinya belum membuat keputusan.

"Saya memang sudah mulai memikirkan apa yang akan saya lakukan di masa depan nanti, sejauh ini saya melihat ada tiga hal yang dapat saya pilih, pertama saya tetap bermain hingga musim depan, kemudian yang kedua jika saya pensiun saya bisa menjabat sebagai direktur klub atau mungkin saya bisa mencoba pekerjaan lain.”

"Saya belum membuat keputusan karena saya rasa akan lebih baik menunggu sampai bulan Mei atau Juni nanti.”

"Namun ada satu hal yang saya tidak akan lakukan yakni menjadi pelatih, saya tidak suka berhadapan dengan 30 pemain sementara saya sendirian, saya melihat para pemain itu terkadang licik. Namun saya bisa juga mencoba profesi baru, misalnya menjadi agen pemain karena saya juga tahu sedikit tentang hal ini.”