Torino Ingin Hart Jadi Permanen

Torino Ingin Hart Jadi Permanen

Portal Berita – Urbano Cairo yang menjabat sebagai presiden klub Torino mengatakan kalau pihaknya berniat untuk mempermanenkan posisi penjaga gawang pinjaman dari Manchester City, Joe Hart pada musim panas mendatang. Sebagaimana diketahui Joe Hart harus kembali ke Inggris musim panas nanti karena masa peminjaman yang sudah usai.

Hart yang kini berusia 29 tahun tidak mendapat tempat lagi di skuad Pep Guardiola sehingga pada musim panas lalu dilepas ke Itali dan Torino menampung dirinya, di Italia, Hart menunjukkan performa impresif sehingga ada banyak tim yang kabarnya ingin merekrutnya.

Namun demikian Cairo mengatakan sang pemain bahagia berada di Torino dan timnya juga membutuhkan penjaga gawang berpengalaman asal Inggris itu sehingga berniat untuk membeli sang pemain secara permanen.

"Kami memiliki hubungan yang bagus dengannya.”

"Dia bahagia bermain di sini dan kami berusaha untuk membuat dia tetap bertahan bersama kami musim depan.”

"Namun semua itu tentu saja akan tergantung kepada keputusan Manchester City, namun dari segi pemain, saya rasa Hart akan senang saja jika dia bisa bertahan lebih lama bersama Torino.”

"Selanjutnya tentu saja kami akan melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester City mengenai posisi Hart dan apa yang ingin mereka lakukan serta rencana kami terhadap Hart.”