Syarat Gabigol Bersedia Kembali Ke Inter Milan

Syarat Gabigol Bersedia Kembali Ke Inter Milan

Portal Berita – Gabriel Barbosa mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke klub Inter Milan. Akan tetapi ada syarat supaya dia bersedia kembali bermain di Inter.

Gabigol didatangkan oleh Inter pada bursa transfer musim panas 2016 silam dan Santos dengan nilai transfer mencapai sebesar 33,5 juta euro. Akan tetapi dia tidak bisa beradaptasi dengan baik. Dia hanya bermain sebanyak satu klai saja sebagai starter di kancah Serie A Italia dan hanya bisa mencetak satu gol saja.

Dia kemudian dipinjamkan ke klub Benfica pada awal kompetisi musim ini namun tetap gagal juga. Sampai pada akhirnya dia dipinjamkan ke Santos. Bersama klub lamanya itu dia mampu mencetak 5 gol dari total bermain sebanyak 14 laga di semua ajang kompetisi, namun penampilannya itu bisa dibilang biasa – biasa saja.

Kini Gabigol masih berusia 21 tahun dan optimis kalau karir sepakbolanya di Eropa belum berakhir. Dia justru berharap sekali bisa kembali ke Inter Milan.

Gabigol mengungkapkan bahwa saya sudah belajar banyak hal di Eropa. Perbedaannya saat ini saya sudah bermain secara reguler. Saya bisa merasakan keyakinan mereka kepada diri saya dan saya wajib bermain lebih baik lagi serta melihat apa yang akan bisa saya lakukan untuk ke depannya.