Suso Tak Akan Remehkan Inter

Suso Tak Akan Remehkan Inter

Portal Berita – Akan ada pertandingan besar akhir pekan ini di Liga Italia Serie A, dua tim satu kota, Inter Milan dan AC Milan akan berhadapan dalam salah satu laga derby terpanas di dunia. Meskipun kedua tim sedang dalam kondisi yang tidak seperti di masa lalu laga ini masih menjanjikan daya tarik besar.

Kubu Milan sedikit lebih baik jika melihat kepada perjalanan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir, sedangkan Inter Milan sedang diliputi kegalauan usai tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir bahkan mereka kalah dalam dua laga.

Namun demikian gelandang AC Milan, Suso mengingatkan kepada rekannya untuk lebih waspada menjelang pertemuan melawan Inter menurutnya Inter merupakan tim yang kuat, apalagi akhir pekan ini Inter bertindak sebagai tuan rumah meskipun stadion yang dipakai merupakan milik bersama kedua tim.

"Memikirkan pertandingan ini, saya rasa tida ada klub yang lebih diunggulkan di atas yang lain.”

"Mereka akan bermain dengan mati-matian dan sangat menginginkan kemenangan, mereka akan bermain dengan semangat menghilangkan kekecewaan setelah kekalahan dari Crotone.”

"Namun kami hanya akan fokus pada permainan kami sendiri, yang harus kami lakukan adalah meminimalisir kesalahan yang kami buat sendiri seperti di pertemuan sebelumnya. Kalau kami dalam posisi unggul kami tidak boleh memainkan permainan yang terlalu bertahan.”