Suso Kembali Cedera

Suso Kembali Cedera

Portal Berita – Masalah cedera nampaknya menjadi penghambat bagi Suso di sepanjang musim ini, sang pemain asal Spanyol yang didatangkan dari Liverpool ini sebenarnya diprediksikan akan bermain melawan Juventus beberapa waktu yang lalu namun sang pemain hanya duduk di bangku cadangan.

Cedera sebelumnya dialami pemain muda asal Spanyol ketika menjamu Chievo Verona di San Siro dimana Milan sendiri menang dengan skor 3-1.

Cedera itu sendiri kabarnya sudah pulih dimana Suso diharapkan bisa bermain Juventus Stadium namun nyatanya masalah sang pemain masih belum usai.

AC Milan memberikan pernyataan resmi melalui akun jejaring sosial klub dimana mereka mengkonfirmasi bahwa sang pemain memang masih cedera dimana ada luka robek pada otot paha kiri dan untuk penyembuhan dibutuhkan waktu selama beberapa pekan.

Milan sendiri hanya mengatakan kalau pihaknya memprediksikan proses penyembuhan sang pemain tergantung pada perkembangan otot sang pemain sendiri.

Namun media di Italia mengatakan kalau penyembuhan untuk cedera seperti itu setidaknya membutuhkan waktu lebih dari dua pekan.

Dimana itu artinya Suso akan melewatkan pertandingan melawan Genoa tengah bulan ini atau akhir pekan depan dan ada kemungkinan istirahat saat jeda internasional.