Spalletti Sebut Inter Milan Kian Lebih Matang

Spalletti Sebut Inter Milan Kian Lebih Matang

Portal Berita – Kubu klub Inter Milan mampu mendapatkan kemenangan pada saat melawan Atalanta. Kemenangan itu disebutkan menjadi sebuah bukti kalau Inter sudah bermain dengan lebih matang.

Pada laga melawan Atalanta Inter memang telah kalah menguasai bola. Mereka hanya mencatatkan sebanyak 48 persen penguasaan bola, catatan itu kalah dari tim lawan sebanyak 2 persen saja.

Meskipun demikian Inter Milan bisa mendapatkan peluang yang lebih banyak. Ada sebanyak tujuh kali tembakan dan empat yang tepat sasaran. Sementara itu tim lawan hanya melepaskan sebanyak satu kali tembakan yang tepat sasaran.

Pelatih Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa Inter Milan memiliki identitasnya sendiri dan pada laga malam ini bermain seperti halnya sebuah tim yang matang yang sudah tahu kapan harus menunggu momen yang penting, tahu bagaimana untuk mencapai ke arah sana.

Meskipun Icardi telah bermain apik, Spalletti lebih memilih untuk melontarkan pujiannya kepada timnya.

Spalletti mengungkapkan bahwa Icardi mengungkapkan merupakan seorang pemenang, akan tetapi saya ini merupakan seorang pelatih yang berfikiran kalau pujian atas kemenangan itu telah ditujukkan kepada semua pemain di tim kami.

Spalletti mengungkapkan tim lawan bermain lebih bebas namun anda sangat beruntung sekali bisa terus berusaha untuk mencetak gol.