Spaletti Sebut Roma Tak Pernah Puas

Spaletti Sebut Roma Tak Pernah Puas

Portal Berita – AS Roma menjalani pekan yang luar biasa, pertengahan pekan kemarin mereka, usai laga melawan Villareal di Eropa dengan hasil kemenangan dengan skor besar 4-0, AS Roma kembali menang di akhir pekan ini di ajang Liga Itali Serie A, kali ini Torino menjadi korban dengan kekalahan 1-4.

Roma yang bermain sebagai tuan rumah, tidak memberikan kesempatan kepada Torino, mereka bahkan mencetak empat gol sebelum dibalas oleh Maxi Lopez yang menjadikan skor 4-1, namun hal itu tidak berpengaruh banyak tehadap skor akhir.

Usai pertandingan, pelatih Luciano Spaletti mengatakan bahwa dirinya menanamkan sikap tak pernah puas kepada para pemain agar selalu menekan. Walau demikian dirinya sempat khawatir dengan laga melawan Torino karena kelelahan usai bermain di Eropa.

"Para pemain menunjukkan pekerjaan yang bagus dalam laga ini, sebab kami baru saja meraih kemenangan besar atas Villarreal, saya mengira hal itu akan menyita kekuatan kami dan membuat kami agak melambat di Liga, dan hal ini bisa saja dimanfaatkan oleh Torino.”

"Namun yang terjadi tidak demikian, kami mengambil sikap yang bagus dan meraih keunggulan 2-0 di babak pertama, namun kami tidak pernah puas, jika kami merasa aman dengan skor itu maka kami bisa saja lengah.”

"Jujur saja saya merasa kami bisa mencetak lebih banyak gol dari ini, selanjutkan kami memiliki laga yang lebih besar dan penting untuk terus bekerja keras.”