Spaletti: Kemenangan Atas Pescara Penting

Spaletti: Kemenangan Atas Pescara Penting

Portal Berita – Luciano Spaletti, sang pelatih AS Roma mengaku sangat senang usai meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Italia atas Pescara pada akhir pekan kemarin dimana menurutnya itu adalah kemenangan yang penting untuk mempertahankan kepercayaan diri.

Roma memang menunjukkan kelasnya dalam laga itu, mereka menang dengan skor 4-1, padahal itu adalah pertandingan tandang ke markas Pescara.

Namun tidak menghentikan Kevin Strootman, Radja Nainggolan dan Mohamed Salah untuk mencetak gol bahkan nama terakhir mencetak dua gol sekaligus. Sementara tim tuan rumah hanya membalas satu gol lewat Ahmad Benali.

Kemenangan itu semakin menjauhkan Roma dari incaran Napoli di posisi tiga, sedangkan bagi Pescara kekalahan itu menjadikan mereka sebagai tim yang positif terdegradasi musim ini.

"Ini adalah kemenangan yang penting bagi kami, dan saya melihatnya lebih kepada sebuah ujian bagi para pemain, dan kami akan membawa pulang perasaan bagus ini untuk meningkatkan kepercayaan diri.”

"Kami dan para pemain layak menempati peringkat dua namun masih ada lima laga yang belum dimainkan, dan sepertinya Napoli adalah tim yang menakutkan.”

"Sementara Lazio kami akan mengalahkan mereka di laga derby dengan permainan seperti ini dengan ketenangan dan kesabaran.”