Spaletti Bantah Semua Rumor Mengenai Juventus

Spaletti Bantah Semua Rumor Mengenai Juventus

Portal Berita – Luciano Spaletti dikabarkan sudah menjalin kesepakatan secara verbal dengan Juventus baru-baru ini, dimana Juventus sendiri kabarnya akan melepas pelatih mereka, Massimiliano Allegri pada musim panas nanti karena sang pelatih akan menjabat sebagai pelatih Arsenal.

Rumor kepindahan Allegri ke Arsenal mulai berhembus sejak posisi Wenger di Arsenal mulai terancam, banyak yang mengatakan kalau Arsenal akan memilih Allegri.

Tentunya ini juga berujung pada beredarnya kabar mengenai siapa yang akan menggantikan Allegri jika sang pelatih meninggalkan Juventus

Kabar yang beredar mengatakan kalau Luciano Spaletti yang saat ini melatih AS Roma sebagai kandidat yang dekat dengan Juventus, bahkan kabar itu mengatakan kalau sudah ada kesepakatan verbal antara Juventus dengan Spaletti. Namun demikian Spaletti membantah tegas hal itu.

"Saya tidak pernah dan sama sekali tidak menjalin kesepakatan dengan pihak manapun dalam hal ini.”

Sapaletti sendiri akan berakhir kontraknya pada musim panas nanti untuk hal itu dirinya juga menegaskan belum tahu bagaimana nasibnya nanti.

"Saya katakan kepada anda bahwa di klub ini ada seorang presiden dan ada direktur Mauro Baldissoni yang memiliki pekerjaan untuk menyampaikan kepada saya masalah ini dan saya tidak menyembunyikan apapun.”

"Saya hanya fokus pada pekerjaan dan semua penilaian akan dilakukan nanti berdasarkan apa yang akan kami capai, mungkin jika kami berhasil maka saya akan bertahan.”