Soal Bonucci, Marotta Tegaskan Sudah Selesai

Soal Bonucci, Marotta Tegaskan Sudah Selesai

Portal Berita – Leonardo Bonucci sebagai salah satu pemain penting dalam tim Juventus tidak nampak dalam daftar pemain yang dibawa oleh Massimiliano Allegri di ajang Liga Champions Eropa ketika berhadapan dengan FC Porto, dimana laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan 2-0 menjadi milik Juventus.

Terkait masalah ini tentunya rumor kian berkembang, dimana sang peamin dikabarkan tidak masuk skuad lantaran insiden akhir pekan kemarin antara dirinya dengan sang pelatih.

Menurut laporan yang ada dikatakan bahwa Bonucci berteriak kepada Allegri di lorong pemain di laga melawan Palermo akhir pekan kemarin, akhirnya semua pihak sepakat untuk tidak menyertakan Bonucci di laga pekan ini. Giuseppe Marotta menegaskan bahwa masalah ini sudah selesai.

"Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi termasuk soal siapa yang harus meminta maaf, semua pihak harus menghormati aturan yang ada di Juventus, dalam hal ini kami sudah mengingatkan kepada pihak baik Bonucci maupun pelatih.”

"Kami merasa tidak perlu membuat pernyataan resmi dalam hal ini karena masalahnya sudah selesai dan keputusan memainkan siapa pemain yang akan dimainkan adalah keputusan pelatih.”

"Soal Bonucci kami sudah melakukan pertemuan dan sepakat untuk tidak menyertakan dia dalam pertandingan Liga Champions Eropa.”