Skriniar Berujar Kini Saatnya Mengunci Tiket Liga Champions Setelah Memperbaharui Kontraknya

Skriniar Berujar Kini Saatnya Mengunci Tiket Liga Champions Setelah Memperbaharui Kontraknya

Portal Berita – Milan Skriniar menyelesaikan masalah kabar spekulasi mengenai kelangsungan masa depannya dengan cara menandatangani perpanjangan kontrak bersama Inter Milan. Kini fokusnya merupakan menggapai tiket Liga Champions.

Skriniar sudah sering sekali menjadi bahan spekulasi yang diisukan akan bergabung bersama Barcelona atau Manchester United. Akan tetapi pada hari Kamis kemarin waktu setempat dia menjawab spekulasi itu dengan cara meneken kontrak baru bersama Inter.

Skriniar ternyata sepakat dengan kontrak yang diberikan Inter bersama sang agen. Setelah masalah itu selesai dia kemudian masih memiliki urusan yang harus diselesaikan pada akhir musim ini. Dia ingin secepatnya mengunci tiket Liga Champions untuk Inter Milan.

Pada saat ini Inter masih menduduki posisi ke 3 klasemen sementara, mereka hanya membutuhkan 1 kemenangan saja untuk kembali lolos ke Liga Champions musim depan.

Pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa saya tentu saja merasa bahagia dan bangga tetap memperkuat tim ini untuk 3 tahn ke depan.

Saya sudah memutuskan hubungan dengan sang agen dan melakukan proses negosiasi secara pribadi dan klub. Kami hanya tinggal memetik 1 kemenangan lagi untuk kembali bermain di Liga Champions, sesuatu yang begitu penting untuk saat ini. Kami ingin sekali menjadi lebih baik lagi musim depan.