Serie A Bisa Kehilangan Fans Karena Juve Terlalu Mendominasi

Serie A Bisa Kehilangan Fans Karena Juve Terlalu Mendominasi

Portal Berita – Juventus sudah mendominasi kancah Serie A Italia selama enam musim terakhir ini dan memiliki peluang untuk memperpanjang pada musim ini. Dominasi itu disebutkan oleh pelatih Napoli yakni Maurizio Sarri justru membuat Serie A akan kehilangan fans.

Seri A musim ini hanya menyisakan tiga laga lagi dan Juve masih berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari tim peringkat ke dua Napoli.

Juve pun kini lebih dekat dengan gelar juara Scudetto ke tujuh secara berutnun, kalau saja mereka tidak menelan kekalahan pada tiga laga sisa itu, potensi mereka untuk menjadikan tim yang paling dominasi di Serie A itu pun bisa memberikan kerugian.

Menurut Sarri hal itu bisa saja melahirkan kejenuhan atas persaingan yang ada di Serie A. Penilaian itu telah dia sampaikan setelah mendapatkan pertanyaan mengenai keputusan wasit yang telah dianggap menguntungkan pihak Juve pada saat berhadapan dengan Inter Milan akhir pekan kemarin.

Sarri mengungkapkan bahwa kami harus tetap fokus saat bermain dan saya sama sekali tidak ingin memikirkan hal yang lainnya. Satu – satunya harapan yakni dalam hidup apa pun itu akan berakhir. Cepat atau lambat maka dominasi itu nantinya akan berakhir dengan sendirinya.