Sejak 80 Tahun Lalu Milan Tak Pernah Seburuk Sekarang Ini

Serie A Italia baru berjalan selama 6 pekan, AC Milan sudah menelan kekalahan sebanyak 4 kali. 3 diantaranya mereka derita secara beruntun. Milam masih belum bisa membaik namun justru lebih terpuruk.

Milan baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 6. Ini menjadi kekalahan ke 3 secara beruntun Milan. Pada 2 laga sebelumnya mereka menelan kekalahan 0-2 dari Inter Milan dan 1-2 dari Torino.

Kalau saja di total dari 6 laga yang sudah mereka jalani pada musim ini, jumlah kekalahan yang didapatkan Milan sejumlah 4 kali. 2 laga lainnya sukses mereka menangkan yaitu pada saat melawan Verona dan Brescia.

Menurut catatan dari media opta mengabarkan ini merupakan pertama kalinya sejak tahun 1939 silam AC Milan mendapatkan 4 kali kekalahan dari 6 laga awal.

Kekalahan dari La Viola ini membuat Milan semakin terpuruk di dasar klasemen sementara Serie A Italia. Milan kini berada di posisi ke 16 klasemen sementara dengan raihan 6 poin, mereka tertinggal 12 poin dari Inter Milan yang menguasai puncak klasemen sementara Liga.

Kekalahan ini juga yang membuat posisi Marco Giampaolo sebagai pelatih mulai tidak aman.